Bingkai

Susunan yang sama

Kisah yang berbeda

Bukan karena mahalnya

Tapi karena isi dari bingkainya

Mereka tertawa

Mereka bahagia

Bingkai memperindah cerita

Bingkai membuatnya lebih berwarna

Bingkai tak mengisahkan cerita

Bingkai membuat kuat sebuah cerita

 

10 tahun yang kurindukan.

Bahagianya hidup sendiri selama 10 tahun sekarang mulai kurindukan. Masih berharap 10 tahun itu datang lagi segera. Dimana aku bisa nengatur semuanya semauku. Hidupku sendiri. Tempatku sendiri.

Memang aku yg memutuskan untuk kembali. Bukan berarti aku dengan mudahnya memutuskan. Waktu. Waktu yang tak lama lagi.

Suatu saat aku pun akan tinggal sendiri. Lagi. Di tempat yg gelap dan pengap. Belum cukup bekal dan mentalku.

Sekarang aku hanya berharap. Kesendirianku akan kembali. Kebahagiaan akan kesendirian. Kedamaian dalam kesendirian.

Suatu saat. Aku akan pergi. Tentu. Ke tempat yang sangat jauh. Tersenyum. Tersenyum. Tersenyum dan tenang selamanya.

Lucky

Some people just born lucky even without trying.

While others are working hard to be the one.

They said about life so easy.

While others are fighting harder to be alive.

That smile. That happiness. That opportunity. Will there be? If you were them. If they were me.

Gong Yoo di Jekaaarrdaaahh aaaa!!!

Akhirnya setelah tenang teriak-teriakan sama Dinna.. Yg kasih kabar ahjussi di jakarta.. Huhuuu.. Beberapa hari lalu baruu aja mimpiin oppa.. Emang bener dream comes nearing to true hahaa. Karena gue ga kesampean ketemu cuma di negara yg sam ajaa.. Huhuuu oppaa jinjjaaa juuaaeyoo.. Saranghae T.T

Betewe gue pertama ga yakin tuh kalo itu gong yoo oppa karena kakinya agak gedean. Langsung aja gue googling nemu deh videonya. Aaaaa beneraaann itu kaki oppaaaa T.T lagiii..

Orang mah yaa ngenalin dari mukaa gue mah dari kaki.. Lah iyaa, wong kakinya oppa cantik banget. Ngalahin kaki gue yang kayak papan gilesan, kalo kata dinna betis bekondee. T.T ga berentii…

Oppaaa kau datang ke kota besar dikala aku pindah ke desa. Oppa ga niat main ke way kambas? Nanti aku temenin deh. Aku bisa bicara bahasa gajah loh.. Aku kan gajah betina. Yuyuu.. Oppaa saranghaee.. Hahah

For my partner in crime Dinna.. Thank you banyak yaa. Kau telah membuatku gila malam-malam T.T

Jigeum

Jigeum isungan

Jigeum yogi

Berharap mereka semua bisa jadi satu tinggal di sini atau aku dan mama bisa tinggal di sana..

Sementara itu, dengan imajinasi belaka berharap ada pintu kemana saja. Yang mudah membawa kemana pun ku mau..

Pada saat ini

Di sini…

Syukur

Sepertinya klise. Tapi memang itu adanya. Amat sangat bahagia dan bersyukur.

Tuhan tidak pernah salah. Dia beri kebahagiaan dari sisi lainnya.

Mereka. Dalam ikatan darah dan dalam ikatan kasih.

Hati tak mungkin terbelah. Juga tak mungkin bertambah. Tapi tempat akan selalu ada.

Rindu mereka pasti. Sangat. Karena itu syukurku padaNya ketika mereka selalu mengingatku. Mengingat dalam doa.

Mereka masih selalu siap berkorban. Tentu juga untukku. Mereka selalu paling terdepan. Begitu juga aku.

Syukurku bahwa mereka adalah bagian dari hidupku. Rinduku untuk mereka. Di sana.. Rindu yang kuhadirkan dalam doa. Semoga Tuhan lindungi mereka dan keluarga. Bersama kelak di surga.

This evening, sad still linger. Missing the old day. With you, you, you, all of you…

Thank you for being my best partners, sisters, brothers…

Thank you for being with me as always.

Penanganan PLN

img20170219151409Hari ini terjadi kecelakaan di depan rumah. Kabel listrik PLN jatuh dan membelit leher pengendara motor (saya tidak lakukan interview karena kondisi Bapak pembawa motor syok). Terlihat luka di sekitar leher Bapak tersebut. Motor yang dikendarai hancur sayap kananya.

Menurut waga yang menjadi saksi. Tiba-tiba saja bapak tersebut teriak dan melihat kabel PLN yang jatuh. Bapak tersebut segera melepas kemudinya dan terjatuh di jalan. Sedangkan motornya masih berjalan beberapa meter sebelum terbanting ke arah kanan.

Penyebab kabel PLN yang terjatuh masih belun diketahui sepenuhnya. Menurut seorang warga karena tersangkut truk yang memuat singkong cukup tinggi (kebenaran belum bisa diklarifikasi). Sehingga kabel menjuntai dan menjerat leher Bapak pengendara motor.

Kapan dan bagaimana sebenarnya kabel PLN jatuh belum ada klarifikasi. Tetapi, yang pasti adalah matinya listrik di rumah kami. Beberapa orang sibuk menolong dan menelepon. Saya mencoba menghubungi PLN, ditengah sambungan telepon mati (saya kehabisan pulsa) kemudian saya kirim email belum ada balasan. Ketika sedang akan mencoba menghubungi PLN kembali saya keluar rumah dan sudah ada mobil PLN di depan rumah saya.

Alhamdulillah penanganan PLN cepat. Semoga listrik lekas nyala dan Bapak pengendara motor bisa sembuh dengan sempurna.