Orang pengertian kalah sama yang gigih berjuang

Orang pengertian kalah sama yang gigih berjuang

Lo tahu ga? Ga selamanya pengertian akan menang. Pengalaman gue banget nih. Kemarin baru aja deal”an sama A. Yang udah la banget gigih berjuang tanya-tanya, walaupun gue sibuk. Doi ga bakal mikir gue sibuk apa enggakm tapi doi juga ga maksa gue harus jawab keputusan saat itu juga.

Beda sama B. B nunggu sampai gue bener-bener ga ada kerjaan. Nunggu gue slow. Tapi doi telat. Di hari B mau ‘deal’ ama gue. Gue udah menjawab A, karena A pantang nyerah untuk hubungi dan tanya dengan sungguh-sungguh.

Padahal kalau A dan B datang di saat yang sama, kemungkinan besar gue pilih B karena berbagai macam faktor. Tapi takdir Allah berkata lain. A gigih banget berjuang berminggu-minggu. Gue tau niatnya. Sedangkan B, ga pernah sama sekali ada omongan. Jadi, gue clueless.. Ga kebayang malah doi bakal overing something. Gue kenal B lebih lama dibanding A. Yaah, itulah kesempatan. Kalau lo emang minat untuk memdapatkan sesuatu. Please, be considered itu penting tapi. Opportunity bakal dateng dengan bentuk yang berbeda.

Yok, yok, segera kadamg lebih baik.

Tinggalkan komentar