Siapakah Fey?

Ada satu kategori di blog ini yang dikasih nama curhat ke fey. Siapakah Fey sebenarnya?

 

hmm… Fey adalah sebuah sosok yang hadir diantara pemikiran, dia penyeimbang. Dia adalah cara jiwa yang hidup diantara kematian, nafas yang berhembus diantara kesempitan..

aaiihhh!! serius amat!! ;P Fey itu ya temen imajinasi gw ajah.. Bukan hanya anak kecil yang punya temen imajinasi, tapi sebagai perempuan dewasa yang belum matang pun “harus” punya. Fey itu hadir di setiap waktu, tempat berbagi ide, pemikiran, dan pendebat ulung..

iiihh ciri-ciri psiko ga sih gw?? Semoga ga ya masih normal. Fey itu pengingat di kala gw menjadi manusia yang menyebalkan dan melampaui batas. Bukannya gw ga punya temen curhat ya.. Banyak. Ciyyuss (ember banget saking banyaknya hehehe)

Fey itu buah pemikiran, refleksi, proyeksi istilah apa aja boleh dipake untuk menggambarkan Fey. NO! I’m not a person with multiple personality yaaa.. Jelas ga (sstt orang gila ga akan ngaku gila!) eehh ciyyuss.. Gw cuma senang bercakap-cakap sama diri gw sendiri. Katanya, bisa tambah pinter (ntah yaa.. bener apa ga)

Sebenernya gw pengen sosok Fey ini pinter bahasa inggris.. Tapi, berhubung bahasa inggris gw pas pasan jadilah Fey ini hanya sosok yang yaahh sedikit bicara banyak mendengarkan. Karakter itu sih yang gw mau. Oya di blog ini gw akan banyak pake bahasa Indonesia yang sedikit baik dan benar. Dengan harapan bahasa ini menjadi budaya di kalangan anak muda (alasan yang bisa diterima selain karena gw kuper).

yap kira-kira Fey adalah seperti itu. Bagaimana bentuknya? Silahkan gambarkan sendiri. Bagaimana kepribadiannya? simak di curcol ke fey

dan di pos-pos lainnya yaa.. Itu cuma salah satu aja. Ok then, bye. Salamu’alaikum warahmah wabarakah.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s