Dullanoun

Udah ada beberapa kategori yang gw tulis supaya mempermudah dalam pencarian. Salah satunya Dullanoun.

Apaan sih dullanoun? Gw juga iseng-iseng doang pinginnya sih nulis dull (membosankan), maksudnya semua yang gw tulis dikategori ini adalah hal-hal yang mengisi waktu bosan. a noun sendiri apa ya? kata benda sih tapi ga jelas aja gitu gw gabungin. Hehehe

Alasannya karena kalo disamping jadi plesetan bahasa jawa (baca: dolanan) artinya mainan, tulisannya ga ada yang serius. Iseng. Harusnya biar kece sih ditulis dullanoun phrase ya, hehe. Jadi noun phrase gitu kalo dalam bahasa inggris.

Ya, berhubung pandainya hanya di bahasa kalbu dan imajinasi, konkret terbatas. Yang ada ajalah ya. Setidaknya ga mengurangi isi dari keisengan itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s