10 tahun yang kurindukan.

Bahagianya hidup sendiri selama 10 tahun sekarang mulai kurindukan. Masih berharap 10 tahun itu datang lagi segera. Dimana aku bisa nengatur semuanya semauku. Hidupku sendiri. Tempatku sendiri.

Memang aku yg memutuskan untuk kembali. Bukan berarti aku dengan mudahnya memutuskan. Waktu. Waktu yang tak lama lagi.

Suatu saat aku pun akan tinggal sendiri. Lagi. Di tempat yg gelap dan pengap. Belum cukup bekal dan mentalku.

Sekarang aku hanya berharap. Kesendirianku akan kembali. Kebahagiaan akan kesendirian. Kedamaian dalam kesendirian.

Suatu saat. Aku akan pergi. Tentu. Ke tempat yang sangat jauh. Tersenyum. Tersenyum. Tersenyum dan tenang selamanya.

Tinggalkan Balasan

