Gong Yoo di Jekaaarrdaaahh aaaa!!!

Akhirnya setelah tenang teriak-teriakan sama Dinna.. Yg kasih kabar ahjussi di jakarta.. Huhuuu.. Beberapa hari lalu baruu aja mimpiin oppa.. Emang bener dream comes nearing to true hahaa. Karena gue ga kesampean ketemu cuma di negara yg sam ajaa.. Huhuuu oppaa jinjjaaa juuaaeyoo.. Saranghae T.T

Betewe gue pertama ga yakin tuh kalo itu gong yoo oppa karena kakinya agak gedean. Langsung aja gue googling nemu deh videonya. Aaaaa beneraaann itu kaki oppaaaa T.T lagiii..

Orang mah yaa ngenalin dari mukaa gue mah dari kaki.. Lah iyaa, wong kakinya oppa cantik banget. Ngalahin kaki gue yang kayak papan gilesan, kalo kata dinna betis bekondee. T.T ga berentii…

Oppaaa kau datang ke kota besar dikala aku pindah ke desa. Oppa ga niat main ke way kambas? Nanti aku temenin deh. Aku bisa bicara bahasa gajah loh.. Aku kan gajah betina. Yuyuu.. Oppaa saranghaee.. Hahah

For my partner in crime Dinna.. Thank you banyak yaa. Kau telah membuatku gila malam-malam T.T

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s