Penanganan PLN

img20170219151409Hari ini terjadi kecelakaan di depan rumah. Kabel listrik PLN jatuh dan membelit leher pengendara motor (saya tidak lakukan interview karena kondisi Bapak pembawa motor syok). Terlihat luka di sekitar leher Bapak tersebut. Motor yang dikendarai hancur sayap kananya.

Menurut waga yang menjadi saksi. Tiba-tiba saja bapak tersebut teriak dan melihat kabel PLN yang jatuh. Bapak tersebut segera melepas kemudinya dan terjatuh di jalan. Sedangkan motornya masih berjalan beberapa meter sebelum terbanting ke arah kanan.

Penyebab kabel PLN yang terjatuh masih belun diketahui sepenuhnya. Menurut seorang warga karena tersangkut truk yang memuat singkong cukup tinggi (kebenaran belum bisa diklarifikasi). Sehingga kabel menjuntai dan menjerat leher Bapak pengendara motor.

Kapan dan bagaimana sebenarnya kabel PLN jatuh belum ada klarifikasi. Tetapi, yang pasti adalah matinya listrik di rumah kami. Beberapa orang sibuk menolong dan menelepon. Saya mencoba menghubungi PLN, ditengah sambungan telepon mati (saya kehabisan pulsa) kemudian saya kirim email belum ada balasan. Ketika sedang akan mencoba menghubungi PLN kembali saya keluar rumah dan sudah ada mobil PLN di depan rumah saya.

Alhamdulillah penanganan PLN cepat. Semoga listrik lekas nyala dan Bapak pengendara motor bisa sembuh dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

