Prosukses situs apa?

Hari ini iseng-iseng googling nama sendiri. Agak syok sih. Tiba-tiba ada profil saya di http://prosukses.com/rizky-triana-puspa/ jujur aja, saya ga pernah merasa daftar di situs tersebut.

Lebih kesalnya lagi. Saya kirim email di kontak yang tersedia. Dengan alamat prosukses@gmail.com tiga kali kirim email dengan isi meminta pihak prosukses menghapus profil saya semuanya ditolak. Alasannya email address doesnt exist.

Nih situs gaib banget ya. Duuh, tolong dong siapa aja yg  bisa menyusup dan hapus profil saya. Ga suka aja gitu liatnya. Pihak prosukses. Tolong deh hapus profil saya. Buat apa juga dipasang. Hak saya kan untuk minta dihapus.

Tinggalkan Balasan

