Memori SMA:: Epik Story

Eeeeeeppppiiiikkkk!!! Ke sini lo cepeett!!! Waah ni anak ya beneran deh. Lo mau gw suruh push up 50 kali atau cepet ambil sepatu ke sini??!!” 

Haduuhh, lagi-lagi nih nenek sihir, ga tau apa gue butuh effort yang luar biasa untuk gerakin badan gw ke sana. Lagian sih udah gw bilang ga bisa jadi kiper masiiihh aja. Gue itu bisanya digaris depan! Ga liat body gue yang super ini. Ga ada yang bisa ngehalangin gue bawa bola smpe gawang. Ini gara-gara si della yang tiba-tiba dateng telat karena mobil cowoknya ngadat. Lagian siih udah tau timnya masuk semifinal masih aja pacaran. Fokus kek kayak gue..

Plak! Epik sadar! Elu jorok! Jomblo dari orok.

oke bukan bukan jorok. Gue cuma tuas. Aka tuna asmara. Sebutan yang lebih pantas dari sekedar single dari lahir. Yah, sebentar lagi sebutan ini akan disahkan pemerintah.

“Epiikkk!!!” Si nensi udah teriak-teriak lagi tuh.

“Apaan sih nen?? Iyee gue udah siap. Tapi gue gak jamin ya kalo tuh bola masuk ke gawang. Lo sendiri tau selama gue maen futsal gw ga pernah jaga gawang. Tangan gue kan ga kooperatif nen. Segala yamg gue pegang pasti ada aja tiba-tiba jatoh. Hape lah, pulpen lah, remot lah, sampe tuh cawan praktikum kemaren.” Aahh rasanya gue udah mau ngaku kalah aja.

“kenapa ga anak-anak yang lain sih nen. Bayu tuh bisa pilih kan dia pelatih kita. Kenapa elu??” Gue udah ga nisa nahan nih unek-unek.

“epik epik epik..” Dengan gaya yang sok tua. “Buat apa nyokap lo ngasih nama elo epik. Kalo nitipin gawang aja ga bisa. Emang ada mira yang lebih ideal. Lebih tinggi dari elu. Tapi saat ini kita perlu elu pik. Final di depan mata. Lo harus simpen energi. Nah disinilah tempatnya. Sambil nunggu della dateng. Lo istirahat deeh. Enak kan? Selain itu. Cuma elo yang gw percaya auranya bisa nutup apa aja. Buktinya, ulangan kimia kemarin. Elu bisa nutupin gw nyotek di kelas si ibu mata elang, selamat dengan nilai sempurna. Apalagi ini cuma bola futsal. Elo plototin aja tuh bola pasti langsung melambung sendiri ke gawang lawan hahahaha” nenek sihir mulai mengeluarkan suaranya yang mengerikan. Oopss dengan sapu terbangnya mencoba pukul gue.

“Sial lo nen! Lo pikir gw tembok cina apa” gue masuk lapangan dengan wajah cucian kotor.

“eepiiik semangaat! We love youu hahahaha”

Tinggalkan Balasan

