Wakwaaaw

Prakata..

makasih maziya-neechan yang sudah berkunjung ke blog ini (*cuma elu yang baca mbak.. Hahaha).

setiap orang punya impian. Tapi sedikit orang yang bangun dan merealisasikannya. Hmm gw banget nih.. Gimana mau mimpi jam segini blm tidooor 😔

Selalu dari dulu pingin kasih yang istimewa buat semua orang. Setelah gw pikir. Gw itu pingin banget jadi berarti kali ya? Hihii kayak tokoh utama di drama korea married without dating.. Jiaaaahh hahahaa..

semua orang berharap kisahnya happy ending. Ah mungkin kisah gw kayak drama marry him if you dare yang ga jelas endingnya. *gw pinginnya sama suaminya yang dulu tetep tuh cewek beda sama dinna yang maunya ganti sama yong hwa.. Intinya ending drama itu kita disuruh bebas milih tuh tokoh utama akhirnya sama siapa.

Wakwaaaw gw nulis apa sih ini….. Ujian ABA belum malah hanya drakor yang ada di kepala. Belum lagi mau ramadhan ibadah masih anjlok huhuhuuuu.. Allah aku sangat sangat tahu Engkau adalah penyempurna jagad raya. Maapin aku yaaa beneraaann.. Apalah aku tanpaMu. Meskipun nakal, bandel, tolong terima aku lagi yaaa…  Jaga semua yang aku sayang dan sayang sama aku. Cukup sudah sisa waktu ini hanya diisi oleh kenangan manis dan orang-orang baik. Alhamdulillah..

Penutup

02.03 am

05062015

depok

*mari kita tidoor 😴

3 thoughts on “Wakwaaaw

Tinggalkan Balasan

