Diet Day 3

Diet day 1 aja ga ada tiba-tiba diet day 3. Yasudahlah apapun itu. Jadi, seminggu lalu gue dikirimin semacam nutrisi gitu dari mbak Ajeng Trihananti. Kebetulan doi adalah konsultan oriflame. Dan udah tinggi gitu levelnya, director. Gue mah ga begitu paham sekarang. hehe maap ya…

Ya tiga bulan yang lalu gue udah semangat banget karena berat badan gue turun 5 kilo. Jadilah segala macam celana dikecilin. Salah satunya

jeans foot and playboy

Celana ini enak banget sebelumnya, PAS! Tapi, 3 hari lalu dipake rasanya ga bisa gerak. Tapi, ini adalah indikasi yang sangat tepat untuk mengukur berat badan gue. Menurut perkiraan gue, berat badan gue meningkat sebanyak 3kg lagi. Data ini bukan data yang akurat karena gue ga punya timbangan di sini. Ok, otak gue pun memaksa gue untuk segera cari timbangan. Akhirnya, gue pun bersepeda ke apotek. Gue paksain pake tuh celana supaya bisa mengukur berapa ketahanan gue, berapa banyak oksigen yang bisa masuk dikala perut tertekan namun dengan motivasi yang sangat kuat. *apalah*

Jadilah gue ke apotik. Kali ini ga pake mesin, tapi cukup natural. Gue goes. Bukan goes in english ya.. Goes. goo weess.

polygon

Yap, sepeda kakak ipar gue pinjem. Udah niat banget nih buat ke apotek. memastikan ilmu kirologi (ilmu kirra-kira) gue tepat. Ok, mulai bergeraklah gue, dengan napas tersengal-sengal diantara panas matahari, karena saat itu jam 1 siang. Gue diliatin orang-orang karena goesan yang bersemangat. Mereka pasti bisa mengira kalo gue emang pingin banget kurus. Sepuluh menit kurang lebih sampailah gue di apotek. Mencari obat jerawat. Kenapa obat jerawat? Pertama, murah. Kedua, gue butuh. Ketiga, ga ketauan banget lah kalo cuma mau numpang nimbang.

obat jeerawat manjurgue kasih judul obat jerawat manjur karena ini obat yang sesuai dengan kebutuhan gue dan ga buat iritasi. Sembari si embak apotek itu melakukan transaksi. Gue pinjem tuh timbangan. AAh! benerkan.. lebihnya tiga kilo, pake ada tambahan koma lima lagiii. IIiiiihhh gregetan. Padahal baru seminggu ini tiba-tiba cepet banget naiknya.. Gue nurunin pake waktu lumayan lama, eh naiknya enak bener dia huhuhuhuu.. Banyak faktor sih, banyak iya banyak! Banyak makan, banyak ngemil, banyak nyicipin. Hhuh!

Okelah saatnya pulang dengan rute yang berbeda sedikit memutar setidaknya membantu mengurangi berat badan. Idiiihh sedap banget nih rute. Awalnya, gue pikir demikian, karena walau jauh, doi tahu gue udah cukup lelah dengan semua beban ini. Berat badan. Rute yang gue lewati turun terus brooo.. idih semilir angin sepoy-sepoy.. Enaknya…

Tapi lagi-lagi gue lupa, dimana ada turunan di situ ada tanjakan! Syok! Rasanya gue udah mau turun aja, mau gue tuntun tuh sepeda. Dalam hati gue berbisik.. masa mau dituntun sih, malu doong, orang-orang bakal kira lo ga mampu dud, ayo tunjukkan kalo badan besar bukan halangan. Ok! gue lanjutkan untuk terus gooes.

huhuhu.. Ga mudah broo. Ngos-ngosan kata orang jawa mah, belum ditambah perut yang tertekan celana, geraaahh, jantung gue melakukan cardio dengan sangat berat hari ini. LEBAY.

Ok, gue terus goes goes. Dalam hati, semangat! semangat!! Tapi gue ga bisa nipu ekspresi muka. Rencana sekalian tebar pesona naik sepeda. ini muka kayak udang rebus. Merah, idung udah gede bener nih lobangnya, mau sedot semua udara, senyum udah ga lebih baik dari senyum kuda. Ah sukses!! Bertahan bertahan, dada gue udah mulai sesak, kalo pingsan di jalan mati gue. Bukan mati nyawanya ga ada. Mati harga diri karena malu.

Bertahan,, bertahhaan… Akhirnya gue goes dengan berdiri.. bentar lagi sampai- sampai… Yah.. 20 menit kemudiani gue sampai.. dan rebahlah badan ini di lantai.. Memang demi memastikan sebuah keyakinan ga mudah. Demi memperjuangkan kesehatan butuh kemauan..

Huhuhuh bantulah aku  Tuhan supaya punya badan yang langsing kembali

dibantu nutrishake yang dikasih mbak ajeng hehehe

*SERIUS GUE PERNAH KURUS*

AAmiin 😦

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s