Dan

Dan

Dan semuanya pun akan berakhir. Seperti matahari yang datang menghangatkan lalu pergi ke peraduan. Masa itu pasti datang. Ketika semuanya dihitung dan dibayarkan. Selama menunggu hanya bersabar yang diwajibkan..

Dan jejak itu akan berhenti. Tak ada alasan untuk kembali. Siapkah?

Ya mungkin saja. Dengan segala rencana diantara waktu dulu.

Dan tak satupun jua menjadi penghubung atau alasan untuk saling menyapa. Memang saat itu pasti ada dan tak akan pernah tertunda..

Lantas bagaimana? Tidak apa. Bukankah itu yang diinginkan. Yang diperjuangkan hingga sempat akan menggadaikan kedamaian.

Yaa, meski hati tak pernah berdusta. Masih terselip harap dan duka. Tapi jiwa selalu tahu tempatnya. Letak sesungguhnya. Tempat sepantasnya.

Dan syukur bersama kesabaran yang masih bergandengan.

#seriusMauMoveOn 😅 akhirnya…

Diet Day 3

Diet Day 3

Diet day 1 aja ga ada tiba-tiba diet day 3. Yasudahlah apapun itu. Jadi, seminggu lalu gue dikirimin semacam nutrisi gitu dari mbak Ajeng Trihananti. Kebetulan doi adalah konsultan oriflame. Dan udah tinggi gitu levelnya, director. Gue mah ga begitu paham sekarang. hehe maap ya…

Ya tiga bulan yang lalu gue udah semangat banget karena berat badan gue turun 5 kilo. Jadilah segala macam celana dikecilin. Salah satunya

jeans foot and playboy

Celana ini enak banget sebelumnya, PAS! Tapi, 3 hari lalu dipake rasanya ga bisa gerak. Tapi, ini adalah indikasi yang sangat tepat untuk mengukur berat badan gue. Menurut perkiraan gue, berat badan gue meningkat sebanyak 3kg lagi. Data ini bukan data yang akurat karena gue ga punya timbangan di sini. Ok, otak gue pun memaksa gue untuk segera cari timbangan. Akhirnya, gue pun bersepeda ke apotek. Gue paksain pake tuh celana supaya bisa mengukur berapa ketahanan gue, berapa banyak oksigen yang bisa masuk dikala perut tertekan namun dengan motivasi yang sangat kuat. *apalah*

Jadilah gue ke apotik. Kali ini ga pake mesin, tapi cukup natural. Gue goes. Bukan goes in english ya.. Goes. goo weess.

polygon

Yap, sepeda kakak ipar gue pinjem. Udah niat banget nih buat ke apotek. memastikan ilmu kirologi (ilmu kirra-kira) gue tepat. Ok, mulai bergeraklah gue, dengan napas tersengal-sengal diantara panas matahari, karena saat itu jam 1 siang. Gue diliatin orang-orang karena goesan yang bersemangat. Mereka pasti bisa mengira kalo gue emang pingin banget kurus. Sepuluh menit kurang lebih sampailah gue di apotek. Mencari obat jerawat. Kenapa obat jerawat? Pertama, murah. Kedua, gue butuh. Ketiga, ga ketauan banget lah kalo cuma mau numpang nimbang.

obat jeerawat manjurgue kasih judul obat jerawat manjur karena ini obat yang sesuai dengan kebutuhan gue dan ga buat iritasi. Read more

TAK

TAK

Remind me when i back into love
The love that i shouldn’t had
Remind me it wasn’t a hope
It Something i had to left

When i miss it just happen like this
Like a storm that suddenly come
He never mine and never knew
What i felt was something new

I make believe i could smile, smile, smile
Pretend everything going right, right, right
It just a love,  just a wish
it just you, you, and you in my mind

Go away, could you go away?
it bothered me someday
I buried all memories but it always come away

Go away, could you just go away?
I knew you ain’t mine
For the first time we met
But denial is the thing i had

I wasted my time for loving you, lied in a fake i built too.
It isn’t for real, it isn’t for true
It just you, you, you, you…

When i miss it just happen like this
Like a storm that suddenly come
He never mine and never knew
What i felt was something new

I make believe i could smile, smile, smile
Pretend everything going right, right, right
It just a love,  just a wish
it just you, you, and you’re
not in my mind anymoorree