Natalan ya?

Happy holiday. Selamat libur panjang yaa.. Bicara tentang natalan jadi inget temen jaman SMA (kalo ga salah kelas X.8, agak lupa karena memori yan memang bermasalah). Ga ada hubungannya sama natalan sih.. tapi temen ini merayakan natal. He is soo funny. Seneng banget punya temen kayak dia dulu.

Namanya Risman Yansen. Karena nama kita huruf awalnya sama, jadilah kalau ujian Risman akan selalu duduk di depan gue. Bocah satu ini, seneng banget muji gue dengan panggilan “kelas berat” walau kalo gue inget badan gue dulu ga seberat sekarang.

ujian itu suasananya selalu buat gue tertekan. Tapi Risman selalu bisa buat suasana jadi lebih riang. Caranya, melalui absen yang berjalan. Entah kenapa ini bocah selalu lama isi absen. Biasanya emang lama tertahan di doi. yang lain mungkin ga tau kenapa tapi gue.. tau apa yang terjadi. Yap, doi ga cuma tanda tangan. Tapi selalu ada pesan yang doi kirim di kolom tempat gue harus tanda tangan. Dan biasanya berupa gambar ga jelas yang menggambarkan orang bertubuh gempal. Yaa, so me lah ya.. Sambil cengar cengir doi serahin tuh kertas absen..

Meskipun agak kesal.. Gue seneng juga siih hihihii. Segaknya menghilangkan ketetangan diantara ujian.. Tapi, akhirnya gue kasih waktu extra untuk hapus itu gambar. Risssmmaaannn!!!! 😡 Dan doi cuma ketawa-ketawi.. Huhuhuuu

Ga cuma sekali tapi setiap ujian.. Adalah yang berupa tulisan, ini sih karena kemungkinan besar doi udah capek gambar hahaha.. Dan usaha gue sedikit berkuranglah.. Hihihii.. Semua kata-kata yang dianggap membully buat gue biasa aja. Mungkin karena gue emang orang yang cuek dan gue tahu niat doi ga jelek.. Dari 3 tahun gue SMA ini salah saru yang gue inget. Karena begitu berkesan dan mendamaikan. Kenapa? Karena memang kita ga membawa embel-embel SARA di sekolah. Gue hormatin dia dan kepercyaannya, yaah temenan mah temenan aja. Becanda mah becanda ajaa..

Dan gue akan berbahagia selama mereka semua berbahagia dengan caranya masing-masing. Toh Tuhan Maha Adil. Dan semua percaya. Kenapa harus repot ribut.. Iya ga?? Entah dinana sekarang risman berada hehe.. Kalo jaman dulu hape udah canggih gue unggah di ig semua keisengannya 😅

BTW sukses selalu buat risman dimanapun berada.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s